Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Rabu, 05 Maret 2014

Yamaha Vixion Boros, Mungkin Sering di Atas 60 Km Jam

Yamaha Vixion Boros, Mungkin Sering di Atas 60 Km Jam
Yamaha Vixion (Istimewa)

Otosia.com - Ada keluhan yang muncul dari pengguna Vixion bahwa sepeda motornya itu terasa tidak menunjukkan efisiensi bahan bakar walaupun menggunakan sistem injeksi.
Injeksi sendiri dimaksudkan agar masuknya bahan bakar ke ruang pembakaran bisa dilakukan sesuai kebutuhan sehingga bisa lebih efisien.
Namun, pihak Yamaha menyanggah bahwa bahan bakar yang boros itu bisa jadi karena gaya berkendara sang biker.
"Kalau sudah pakai Vixion, merasa boros. Ini menyangkut karakter pengendaranya. Ini biasanya sudah di atas 60 km/jam," ujar Muhammad Abidin, General Manager Service dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Dalam penelitiannya, hampir 90 persen pengguna menggunakan motor pada kecepatan 20-30 sampai 60 km/jam. Laju mungkin akan lebih cepat selepas lampu merah, tetapi akan menurun lagi pada jarak 300 meter.
Yamaha sendiri sedang menerapkan sistem YMJET-FI yang mencakup sejumlah sensor dan teknologi penyaluran udara agar pembakaran lebih sempurna dan efisien.

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln