Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Rabu, 05 Maret 2014

Yamaha: Kecepatan Biker Jakarta 30-60 Km/Jam

Yamaha: Kecepatan Biker Jakarta 30-60 Km/Jam
Ilustrasi: Kecepatan biker Jakarta rata-rata 60km/jam

Otosia.com - Yamaha Indonesia membuat penelitian mengenai kecepatan berkendara sepeda motor di Jakarta. Temuan mereka menunjukkan bahwa hampir semua pengendara di Jakarta melaju dengan kecepatan maksimal 60 km/jam.
Muhammad Abidin, General Manager Service dan Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan bahwa survei itu didapati dari 90 persen pengendara.
"Tim riset meneliti seberapa sering sih pengendara berada di kecepatan tertentu. Hampir 90 persen pengguna menggunakan motor pada kecepatan 20-30 sampai 60 km/jam," urai Muhammad Abidin.
Laju akan lebih cepat selepas lampu merah. Pada saat ini, biasanya kecepatan motor akan meningkat, tetapi akan menurun lagi pada jarak tertentu.
"Kalau setelah lampu merah, mereka 'leumpeung'. Tapi setelah 300 meter, mereka kembali ke alamnya. Itu fakta di Jakarta, demikian," urainya.
Angka ini kemudian digunakan dalam penyetelan injeksi pada motor-motor Yamaha, terutama dalam menerapkan setelan rata-rata kecepatan yang berada pada zona efisien bahan bakar.(kpl/why/sno)

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln