Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Senin, 13 Januari 2014

Yamaha: Kami Jualan Motor Santai Saja, Tidak Sikut-sikutan

Aditya Maulana - detikOto
Rabu, 08/01/2014 13:06 WIB
Jakarta -Yamaha banyak berharap di tahun 2014 ini. Dengan kondisi ekonomi yang diprediksi akan memiliki beragam hambatan, Yamaha tetap optimistis kalau bisa menjual 2,7 juta unit motor di pasar roda 2 nasional.

GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) Eko Prabowo menuturkan kalau target penjualan untuk tahun ini memang dicanangkan 2,7 juta dan ini terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Naiknya memang tidak drastis dan kita juga tidak ingin berjualan dengan cara yang tidak wajar seperti black campaign, sikut kiri sikut kanan, kita santai-santai saja," ujar Eko di Jakarta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sementara itu, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) Dyonisius Beti. Ia mengatakan Yamaha akan terus menjaga permintaan pasar dan pastinya targetnya harus terus meningkat di tahun yang lalu.

"Misalnya Januari tahun lalu jualan sekian unit, di Januari tahun ini harus lebih tinggi lagi. Begitu seterusnya di bulan-bulan selanjutnya," timpal Dyon.

Ditambahkannya, untuk penjualan tahun 2013 lalu Yamaha sempat mengalami penurunan penjualan pada April dan Mei yang diakibatkan oleh kenaikan DP dan naiknya harga BBM.

"Tapi setelah UMR naik, terjadi petumbuhan 18 persen, diluar jawa market memang turun 15 persen," katanya.

Untuk tahun 2014 ini, total pasar roda dua diprediksi bisa mencapai 7,6 juta unit dan 3 merek besar yang ada di Indonesia akan bisa menyumbangkan sebanyak 7,4 juta unit motor, sisanya oleh pabrikan motor yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln