Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Senin, 13 Januari 2014

500 Unit Yamaha GT125 Sudah Ludes Terjual

Aditya Maulana - detikOto
Rabu, 08/01/2014 11:14 WIB

Jakarta -Masyarakat ternyata cukup antusias terhadap sosok raja matik Yamaha, GT125 Eagle Eye. Buktinya belum resmi diluncurkan saja, masyarakat banyak yang melakukan pemesanan, alhasil 500 unit ludes terjual.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) Eko Prabowo di sela-sela peluncuran Yamaha GT125 Eagle Eye di Jakarta tadi malam.

"Sekedar informasi saja, GT125 ini sudah terjual 500 unit di Bali dalam 1 minggu kemarin. Padahal belum dipublikasikan baru dipajang di diler saja," kata Eko.

Bali menurut Eko memang istimewa, karena skutik Yamaha diterima masyarakat di sana.

Wah, ini berarti jatah konsumen yang membeli motor seharga Rp 1 juta tinggal 500 orang lagi. Sebelumnya Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) Dyonisius Beti menuturkan bagi 1.000 pembeli motor ini hanya cukup menyetor 1 juta saja.

Namun saat ini, GT125 Eagle Eye ini statusnya belum siap alias belum ready stock. Hal ini dikarenakan masih dalam proses pengiriman ke diler-diler Yamaha di seluruh Indonesia.

"Walau indennya tapi tidak lama hanya 1 sampai 2 minggu saja," tambah Eko.

Untuk diketahui, Yamaha GT125 Eagle Eye ini di Jakarta dijual dengan harga Rp 15,9 juta dan tersedia dalam 3 pilihan warna, diantaranya Elegant Black, Luxury White dan Premium Purple.

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln