Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Rabu, 05 Maret 2014


Inilah Urutan Merek Motor dengan Sedikit Masalah

Jum'at, 28 Februari 2014 17:15
Inilah Urutan Merek Motor dengan Sedikit Masalah
Yamaha Vixion (Arsip)

Otosia.com - Hasil Consumer Reports menempatkan Yamaha sebagai brand kendaraan roda dua teratas. Hasil tersebut menambah deretan prestasi yang didapat di awal tahun ini. Analisa Consumer Reports dilakukan pada 4.681 motor keluaran 2009 sampai 2012 menunjukkan, Yamaha memperoleh rating tertinggi. Dari10 motor Yamaha, hanya ada 1 motor yang mengalami kerusakan.
Disusul posisi kedua Kawasaki dan ketiga Honda. Sementara 1 dari 4 motor Harley Davidson terkena masalah dan BMW 1 dari 3 motor.
Lampu, saklar dan instrumen lainnya merupakan sumber permasalahan yang paling sering dialami pengguna motor hingga 21 persen. Problem lainnya pada rem, kelistrikan dan sistem bahan bakar dengan persentase 15 sampai 16 persen.
”Hasil studi Consumer Reports ini membuktikan kualitas nomor satu motor Yamaha. Mesin dan teknologinya selalu jadi incaran konsumen yang paham membeli motor karena kualitasnya,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Saat ini Yamaha sudah mengaplikasikan teknologi Fuel Injection pada 9 motornya yaitu Vixion, Mio J, Soul GT, X-Ride, Jupiter Z1, Force, Xeon RC, GT125 dan Fino FI.
Kualitas produk Yamaha di Indonesia salah satunya didapat lewat Environment Survey. Istilah ini juga yang dalam praktiknya selalu membuat motor-motor Yamaha dinilai mumpuni.
Environment Survey adalah survey yang dilakukan Yamaha mengenai beberapa aspek menyangkut kondisi Indonesia yang menjadi perhatian khusus. Salah satunya fenomena banjir yang kerap menyerang Indonesia dan kualitas bahan bakar yang kurang baik di rural area.
Tim riset Yamaha juga memperhatikan kebiasaan konsumen saat berkendara di kondisi jalan yang sering macet di Indonesia menggunakan Customer Behavior Survey, yang umumnya mereka berkendara di range kecepatan 20-60 km/jam.(kpl/nzr/rd)

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln