Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Rabu, 05 Maret 2014

Environment Survey Bikin Produk Yamaha Tahan Uji

Environment Survey Bikin Produk Yamaha Tahan Uji
Konstruksi motor matic Yamaha

Otosia.com - Kekuatan dan daya tahan sebuah motor lahir selain atas dasar riset, juga berangkat dari survey yang dilakukan lebih dulu. Survey menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan sebuah produk di masyarakat. Dan Yamaha pun mengakui hal ini.
Menurut Yamaha salah satu kualitas terbaik dari produknya salah satunya karena Environment Survey. Istilah ini juga yang dalam prakteknya selalu membuat motor-motor Yamaha tahan banjir, tahan debu, irit, perawatan mudah dan murah.
Yamaha Environment Survey adalah survey yang dilakukan mengenai beberapa aspek menyangkut kondisi Indonesia yang jadi perhatian khusus untuk produk-produknya. Salah satunya fenomena banjir yang kerap menyerang Indonesia dan kualitas Bahan bakar yg kurang baik di rural area. Desain sepeda motor Yamaha dirancang tahan banjir dan debu.
Tim Riset Yamaha juga memperhatikan kebiasaan konsumen saat berkendara di kondisi jalan yang sering macet di indonesia menggunakan "Customer Behavior Survey", yang umumnya mereka berkendara di range kecepatan 20 - 60 km/jam.
Teknologi YMJET-FI membuat campuran sempurna yang membuat motor menjadi irit. Tapi jika mau kencang dan tinggal tarik gas, FI teknologi Yamaha langsung ngacir. Karenanya teknologi FI Yamaha terkenal "Kencang & Irit" (Kencrit).
Soal ketahanan mesin, dijamin garansi 5 tahun dengan teknologi diAsil Cylinder dan Forged Piston yang mampu bertahan hingga 50.000 km membuat kondisinya masih seperti baru. Yamaha mengklaim, fitur-fitur motor Yamaha di bawah ini mebuatnya lebih tahan banjir :
1. Air Intake System
Konstruksi saluran udara masuk menuju mesin dan CVT yang letaknya tinggi, berfungsi mengurangi resiko dari kotoran tanah dan cipratan air.
2. Air Filter (Filter Udara)Wet element penyaring udara tipe basah yang dirancang khusus sanggup menyaring debu dengan ukuran terkecil bahkan abu vulkanik gunung berapi yang halus. Wet Filter jangka penggantiannya hingga 16.000 km dan bebas perawatan, sehingga mesin Yamaha lebih awet.
3. Muffler ConstructionKonstruksi lubang muffler (Knalpot) dengan posisi lebih tinggi mengurangi resiko kemasukan air. Dilengkapi lubang pembuangan air (water drain) yang mencegah air tergenang di dalam muffler dan mencegah karat.
4. Couplers & CapMenggunakan water proof coupler & cap untuk komponen kelistrikan (ECU, spark plug, MAQS) lebih aman dari korsleting.
5. Battery (Accu)Battery letaknya tinggi dibawah jok (Double seat) dan menggunakan MF Battery (bebas perawatan). Tidak mudah terendam air saat banjir yang dapat menyebabkan hubungan pendek (Korsleting).
Tempat Aki(kpl/nzr/sdi)

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln