Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Senin, 13 Januari 2014

Yamaha Klaim Konsumsi BBM Yamaha GT125 Eagle Eye 1 Liter untuk 78,98 Km

Aditya Maulana - detikOto
Selasa, 07/01/2014 21:14 WIB

img
Jakarta - Yamaha Indonesia mengklaim kalau motor matik terbarunya, GT125 Eagle Eye konsumsi bahan bakarnya bisa tembus 1 liter untuk 78,98 km. Hasil itu merupakan hasil pengujian internal Yamaha Indonesia dengan LAPIITB.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh SPV Marketing Plan and Strategy Radityo Andidarma, di sela-sela peluncuran Yamaha GT125 Eagle Eye di Jakarta, Selasa (7/1/2014).

"Kami beberapa waktu lalu melakukan pengujian internal dan menggunakan bahan bakar premium hasil yang didapat adalah 1 liter untuk 78,98 km," katanya kepada para pewarta.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Radit pengujian internal ini dilakukan di Sirkuit Internasional Sentul dengan rentan kecepatan operasional harian dari 30 km/jam hingga 40 km/jam.

"Tapi itu dilakukan harus konstan, tidak ada stop and go. Selama pengujian kita melakukannya dengan konstan di 40 km/jam dan hasilnya seperti itu," katanya lagi.

Selain itu, pengujian internalnya ini juga sekaligus membandingkan dengan kompetitor di kelasnya dan hasilnya membuktikan kalau GT125 Eagle Eye mendapatkan hasil konsumsi BBM yang jauh lebih baik dibanding kompetitor.

"Kalau tidak percaya, Anda bisa melakukannya sendiri. Pengujian ini kita lakukan internal dan kondisi motor benar-benar normal atau tidak ada sedikitpun modifikasi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln