Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Kamis, 13 Juni 2013

Lima Motor Yamaha Indonesia Desain Asli MotoGP Livery

Xeon RC MotoGP Livery
JAKARTA - Di akhir semester satu tahun ini, Yamaha meluncurkan produk baru Force dan lima unit motor desain MotoGP livery langsung dari tim Yamaha Factory Racing. Produk yang baru diperkenalkan itu bisa dilihat di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) di bulan Juni istimewa ini.  
Di hari yang sama, Rabu (12 Juni), Force - Bebek Modern yang Handal di Setiap Aktivitas - diluncurkan lalu menyusul Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion yang didesain dengan konsep desain striping YZR-M1. Produk dengan tampilan terbaru bertaraf internasional ini inspirasinya berkiblat pada performa gemilang tim Yamaha Factory Racing di ajang MotoGP.
Spirit fighthing tim Yamaha Factory Racing bersama YZR-M1 diabadikan untuk saudara kandungnya di Indonesia, dengan mengaplikasikan desain original MotoGP livery yang dirancang sendiri oleh tim Yamaha Factory Racing. Teristimewa lagi karena desainnya hasil rancangan desainer YZR-M1.
”MotoGP adalah tontonan balap dunia paling favorit di Indonesia. Dan tim Yamaha tim papan atas di ajang itu. DNA Motorsport Yamaha sangat kental terasa di MotoGP dan kami membawanya ke Indonesia kali ini berbeda. Membawa perpaduan tim Yamaha Factory Racing dan Yamaha Indonesia, asli MotoGP livery. Produk spesial limited edition ini muncul perdana di PRJ,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. 
Produk spesial ini juga merupakan hadiah dari Yamaha dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-39. Serta masih dalam suasana yang terasa dari awal tahun 2013, untuk merayakan kembalinya Super Team Yamaha MotoGP (Jorge Lorenzo & Valentino Rossi). Pengguna motor edisi spesial ini dipastikan akan jadi pusat perhatian, serasa melaju bersama YZR-M1 di jalanan Indonesia.
PRJ jadi ajang promosi Yamaha yang biasanya berhubungan dengan MotoGP. Sebelumnya di tahun 2011, Yamaha meluncurkan Jupiter Z dengan desain 50 tahun MotoGP limited edition. Konsumen merespon positif produk berkelas tinggi ini.
Mio GT MotoGP LiveryJupiter Z1 MotoGP LiveryJupiter MX MotoGP Liverysumber : yamaha motor indonesia

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln