Melayani penjualan motor yamaha baru cash/kredit, perorangan maupun corporate, syarat mudah, proses cepat, DP murah, angsuran ringan, aman motor sampai baru bayar!!!!!

Yamaha

Yamaha
Solusi aman & terpercaya pembelian sepeda motor Yamaha

Kamis, 13 Juni 2013

Generasi Baru Bebek Modern Yamaha – Force - Handal di Setiap Aktivitas

Force Sporty - White ForceJAKARTA - Generasi baru bebek modern diproklamirkan Yamaha di era berkembang pesatnya teknologi otomotif roda dua. Force, motor bebek modern teranyar Yamaha, hadir dengan perpaduan sempurna desain modern dengan mesin baru berteknologi 115 cc Fuel Injection.
Bebek Modern yang Handal di Setiap Aktivitas ini menghasilkan performa yang semakin bertenaga dan irit. Diciptakan dengan standar kualitas asli Jepang yang menjadikan Force handal di setiap aktivitas penggunanya.
Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar kendaraan roda dua. Modern, irit, bertenaga dan handal. Itulah Force - gambaran tenaga, kekuatan dan ketangguhan yang sesuai karakter motor tersebut. F (Fuel Injection) – O (Oke untuk semua orang) – R (Ramping) – C (Cepat tarikannya) – E (Ekonomis)
”Di tangan Yamaha, segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen ini. Mesin dan teknologi baru serta modern Force dibekali mesin injeksi. Ini motor injeksi ke-8 yang sudah diproduksi Yamaha,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. Sebelumnya, barisan motor injeksi yang sudah hadir V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride, Jupiter Z1. 
”Hadirnya Force dengan teknologi FI didukung after sales Yamaha yang memiliki jaringan cukup banyak yang tersebar di seluruh Indonesia, mekanik yang terbukti handal dan sangat paham teknologi FI, serta peralatan yang sangat modern. Membuat konsumen pengguna lebih memilih produk FI Yamaha. Slogan FI ready Yamaha bisa ditemui diseluruh BRY (Bengkel Resmi Yamaha), sebagai tanda bengkel telah mendapat sertifikasi Yamaha,” tambah M.Abidin, General Manager Service & Motorport Yamaha Indonesia.
Arti modern Force dilihat dari desain bodi all new bahkan rangkanya pun baru. Rangkanya tipe diamond frame, dimensinya lebih compact, ramping, ringan sehingga sangat mudah dikendarai siapa saja termasuk yang baru belajar naik motor. Andal – posisi berkendara sangat nyaman karena jok lebih panjang dan posisi stang lebih tinggi sehingga lebih rileks, saat dikendarai jauh atau dekat.
Striping Force bernuansa modern, dinamis, trendi. Lampu depan, lampu sein dan lampu belakang mencerminkan gaya modern sporty khas Yamaha. Menjadikan pengalaman berkendara lebih bergaya dan percaya diri. Handle grab Force juga didesain modern berbahan alumunium sehingga lebih nyaman digunakan dan mencerminkan kualitas tinggi Force.
Velg racing sporty, knalpotnya tampil lebih sporty mengeluarkan suara lebih mantap. Desain baru speedometer dilengkapi indikator perpindahan gigi dan indikator mesin untuk memantau kinerja mesin Fuel Injection sehingga makin canggih dan keren. Kunci kontaknya tampil modern dilengkapi key shutter dengan pengamanan ganda sehingga aman dari resiko pencurian.
Teknologi modern Force diaplikasikan pada mesinnya yang baru berkapasitas 115 cc, perawatan mudah dan murah dengan Fuel Injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan), menjadikan Force lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen. Dan ramah lingkungan karena memenuhi standar euro 2.
Sesuai tagline Bebek Modern yang Handal di Setiap Aktivitas, handalnya Force dalam setiap aktivitas karena memiliki sejumlah fitur spesial. Termasuk bagasi esktra luas berkapasitas 9,2 liter bisa menampung sepatu, tas dan jas hujan. 
Dua Seri dan Tujuh Warna Force   
Yamaha meluncurkan Force dalam dua seri, Force Sporty dan Force Elegant yang dibedakan dari warnanya. Force Sporty bagi penyuka desain trendy, sporty  berjiwa muda dengan kombinasi warna-warna muda dan berani. Tiga warnanya cocok untuk yang memilih Force Sporty. White Force (putih kombinasi biru), Red Active (merah kombinasi hitam) dan White Shadow (putih kombinasi hitam). Velg racing Force Sporty berwarna putih.
Force Elegant untuk kaum elegan yang menyukai warna-warna elegan, mewah, simpel dan berkelas. Velg racing-nya warna hitam. Empat warna Force Elegant tersedia Black Action (hitam), Red Spirit (merah), White Power (putih), Blue Energy (biru).    
Harga Force 13,3 juta rupiah On The Road (OTR) Jakarta dan wilayah sekitarnya.
Force Sporty - Red ActiveForce Elegant - White PowerForce Sporty - White ShadowForce Elegant - Black ActionForce Elegant - Blue EnergyForce Elegant - Red Spirit
sumber : yamaha motor indonesia

Tidak ada komentar:

Discount Dp, Angsuran Ringan, Potongan tenor 2 bln